TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. KOMENTAR ANDA MERUPAKAN KEHORMATAN BAGI KAMI.
Komentar, masukan, ide, dan gagasan Anda sangat kami butuhkan di sini. Demi majunya kegiatan belajar mengajar SD kami. Utamanya untuk meningkatkan prestasi belajar para peserta didik kami. Salam untuk orang-orang yang dekat di hati Anda. Mari bersama kita tingkatkan mutu pendidikan di Indonesia!

Jumat, 10 Februari 2012

Kunjungan Mahasiswa KKN Tim I Tahun 2012 Universitas Diponegoro Semarang


Pada tahun 2012, Universitas Diponegoro Semarang menerjunkan 3.113 mahasiswa yang berasal dari berbagai fakultas yaitu Fakultas Teknik, Hukum, Ilmu Budaya, ISIP, MIPA, Peternakan, Ekonomika dan Bisnis, Perikanan dan Ilmu Kelautan, Kesehatan Masyarakat, dan Psikologi untuk melaksanakan Program KKN Tim I Tahun 2012. Program KKN TIM I Tahun 2012 mengambil tema Kesehatan, UKM dan Potensi Unggulan ini dilaksanakan di 4 kabupaten yaitu Kabupaten Temanggung, Semarang, Kudus dan Jepara dan dilaksanakan mulai tanggal 19 Januari s.d. 23 Februari 2012.

Untuk yang di Kabupaten Kudus terutama yang berada di Desa Megawon Kecamatan Jati, dikoordinatori oleh Mas Rizky. Pada akhir Januari dan awal Feberuari para mahasiswa KKN Tim I Undip ini mengadakan kunjungan pembelajaran ke SD Negeri 3 Megawon. Dalam kunjungannya ini para mahasiswa mengadakan kerja sama dengan pihak SD 3 Megawon terutama dalam proses pembelajaran. Di mana para mahasiswa mengadakan micro teaching kepada siswa-siswi kelas 3 dan kelas 5. Untuk kelas 3, Mas Dimas yang berasal dari Fisip menyampaikan konsep tentang pendidikan berkewarganegaraan. Sedangkan untuk kelas 5, Mas Gani yang FMIPA Geologi menularkan ilmu tentang bebatuan kepada anak-anak. Untuk album foto kunjungan mahasiswa KKN Tim I Universitas Diponegoro Semarang dapat dilihat di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar, bebas tapi sopan!